/he WOW!,Neil Amstrong akhirnya buka-bukaan terkait misteri Hajar Aswad yang dirahasiakan NASA

WOW!,Neil Amstrong akhirnya buka-bukaan terkait misteri Hajar Aswad yang dirahasiakan NASA

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya, Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari KaBah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara KaBah di planet Bumi dengan Kabah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama Zero Magnetism Area, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Kaâ??Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka'Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.



MERAYAKAN VALENTINE DAY, BERARTI ANDA SEDANG MERAYAKAN KESESATAN !!! YANG MERASA MUSLIM KUDU BACA !!!

Dikirim oleh Warkop-Kite pada 13 Februari 2016

SUBHANALLAH !! 18 Manfaat Buah yang Allah Abadikan dalam AL QUR'AN !!!

Dikirim oleh Warkop-Kite pada 31 Januari 2016

14 Responses to "WOW!,Neil Amstrong akhirnya buka-bukaan terkait misteri Hajar Aswad yang dirahasiakan NASA "

  1. Balasan
    1. Saya punya pertanyaan mohon di jawab: (1)apakah tuhan itu mempunyai anak (2)apakah kah tuhan itu mempunyai bapak (3)kalau tuhan itu mempunyai anak dan bapak trus dimna istri nya kalau tidak bisa menjawab maka agama itu pantas di ragu kan kebenaran nya

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan mancing2 debat bung, agamamu buat agamu dan agamaku buat agamaku. Jadi u lebih baik berargumen buat agama u aja, jangan mencela agama lain.

      Hapus
  3. Sumber nya dr mana ni. Tulisan nya menarik, tp kalau d sertai sumber. Kalau cuma foto dan tulisan banyak yg bisa buat. Menulis yg d sertai fakta saja masih bnyk yg berargumen, apalagi tidak disertai, seperti kisah fiktif dan wajar menuai opini.

    BalasHapus
  4. Ini gak benar
    Gk usah membenarkan mekah jdi pusat bumi...
    Pusat bumi gk ada, bumi itu bulat
    Kecuali petak bisa jadi ada pusat ny


    Mikir dlu klo mau bkin artikel kaya gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. gak belajar IPA ya . bumi itu berputar pada porosnya... itu artinya kan ada pusat porosnya.

      Hapus
  5. Ini gak benar
    Gk usah membenarkan mekah jdi pusat bumi...
    Pusat bumi gk ada, bumi itu bulat
    Kecuali petak bisa jadi ada pusat ny


    Mikir dlu klo mau bkin artikel kaya gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salem-salem. ..dasar gak pernah makan sekolah...

      Hapus
  6. Biarlah, yang terpenting kebenaran islam semakin hari di buktikan oleh para ilmuan yang non muslim, dan tidak sedikit dari mereka yang akhirnya masuk agama ini, jadi masih meragukan kebenaran agama yang sudah jelas dan rahmatan lil alamin ini??

    BalasHapus
  7. Seyogyanya kalo berita ini dianggap bohong, ya cari tau benar apa gaknya. Dulu awalnya bumi dibilang bulat dianggap berita bohong, hanya orang pintar mencari tau kebenarannya dan ternyata terbukti bhw bumi itu bulat.

    BalasHapus
  8. Klo yang komentar sok ngerti itu suruh baca sejarah lagi deh. Apa dulu kg di ajarin ya sama gurunya...
    Koplak di pelihara...kambing pelihara biar cerdas.

    BalasHapus
  9. Perlu diketehui,semua agama itu adalah benar bagi pengikutnya. jadi jgn kaitkan agama dengan orang yg suka memecah belah persatuan NKRI. Kita kembalikan lagi kepada tuhan yang maha kuasa orang yang seperti itu. Cintailah damai,karena damai itu indah. Karena rezeki itu adanya pada sesama manusia. Kalau postingan ini keliru,mohon dimaafin. wassalam...

    BalasHapus

close