/he IH NGERI!, CACING PITA BERSARANG DIOTAKNYA

IH NGERI!, CACING PITA BERSARANG DIOTAKNYA

Kerap kali ia merasakan sakit kepala, ternyata oh ternyata cacing pita bersarang di otak wanita ini,
Apa yang dialami dan dirasakan Yadira Rostro (31) ini bagaikan sebuah mimpi buruk. Jika Kamu yang selama ini mungkin sering merasakan sakit kepala, jangan anggap enteng. Mulai saat ini, pedulilah dengan apa yang terjadi pada tubuhmu.

Apa yang dirasakan Yadira Rostro (31) wanita asal Texas ini bagaikan disambar petir disiang bolong. Setelah merasakan sakit kepala acak yang terjadi secara sering selama berbulan-bulan tanpa penyebab yang jelas, pada akhirnya ia bertanya kepada dokter tentang apa yang sedang ia rasa. Dan tanpa diduga, ternyata jawaban dari dokter adalah adanya sebuah parasit di kepala.

Bahayanya lagi, parasit yang bersarang diotaknya bukan hanya satu, melainkan delapan telur cacing pita yang bersarang diotaknya. Parasit itu hidup dari hasil suplai darah yang ada dalam tubuh dan mulai berkembang biak.

Wanita asal Garland, Texas, AS ini menderita sakit kepala luar biasa dan kehilangan penglihatan, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Hasil dari pemeriksaan dokter bahwa kantung larva dari telur cacing pita mulai tumbuh di dalam otaknya.

Sepertinya parasit itu mulai ada sejak liburan dua tahun yang lalu, di mana Rostro mungkin tanpa sengaja telah mengkonsumsi makanan yang diduga telah tercemar oleh tinja yang mengandung cacing pita atau telur. Cacing pita biasanya masuk ke dalam tubuh lewat cara yang cukup berbahaya, namun terkadang cacing dapat melakukan perjalanan ke berbagai bagian tubuh melalui aliran darah dan pada akhirnya bersarang di tempat yang benar-benar tidak kamu inginkan. Kini parasit itu telah diangkat dan Rostro berharap bisa kembali pulih sehat seperti sedia kala.

0 Response to "IH NGERI!, CACING PITA BERSARANG DIOTAKNYA"

Posting Komentar

close