/he HATI-HATI !!! NARKOBA DALAM BENTUK DIGITAL !!!

HATI-HATI !!! NARKOBA DALAM BENTUK DIGITAL !!!

NARKOBA DALAM BENTUK DIGITAL
Dear Ayah Bunda!!
Baru-baru  ini pernah  beredar kabar soal applikasi I-doser yang kabarnya merupakan narkoba jenis baru ?
Dalam broadcast itu diceritakan kalau applikasi ini bisa memberikan efek seperti menggunakan narkoba melalui brainwave music. Sebenarnya sih lebih kearah hipnosis ya. Dan alhasil saya penasaran dong.. pake acara download lah nyoba dengerin. Masa sih saya pikir guyonan amat.


Dan ya ampun..saya ga tahu ya memang saya nya aja atau memang beneran...
Semalam nyoba dengerin salah satu lagu disitu dan terasa banget kalau ngga sampai 3 menit dengerin (rata2 panjangnya 14 menit) saya ngerasa mulai fly gitu. Trus tidur nyaman sekali kerasa deep sleep, bangun2 bisa langsung seger banget (biasanya mesti males2an dulu) trus kulit kenceng, semangat gitu lah.
Saya pikir enak juga nih, brainwave ini bisa bikin deep sleep.
Tapiiiii ternyata, ampuuun... makin siang saya mulai terasa kliyengan, badan mulai terasa gak enak, perut mual karena asam lambung saya naik, mata merah sudah persis seperti orang sakaw..
Ya Tuhan.....jadi itu beneran ya...
Jaman sekarang narkoba bisa lewat telinga dan efeknya tidak enak banget setelahnya. Bahkan di applikasi itu ada nama macam2 drugs nya dan pilihan dosisnya. Tiap dosis ada harganya lagi, jadi hati-hati ya yg punya anak..terutama remaja dan punya akses ke applikasi mana aja.
Sorry posting panjang tapi serius ini serem banget ! Dan saya tulis begini bukan ingin membuat kalian semakin penasaran dan malah men download ya. Please help me to report this to apple/android that this is dangerous and not funny at all...
Sedikit info untuk yang punya anak pake smartphone.. mau share sedikit tentang hasil seminar kemarin di Highfield Duren Sawit tentang darurat narkoba.
Sekarang ada tipe baru digital narcotic yang sangat mudah di akses dari smart phone.
Namanya aplikasinya: I-doser.
Kita sebagai parents perlu aware terhadap ini.
Kita doakan supaya anak2 kita terhindar dari pengaruh buruk.
Jadi awalnya aplikasi bisa di download free...
Lalu kita pilih dosis nya.
Lalu denger pakai earphone.
Durasi sekitar 10-15 menit.
Gelombang ini mempengaruhi gelombang di otak.
Saat dia on, durasi putus.
Karena otak sudah dikacaukan akan ada efek.
Kita bisa beli dosis baru lagi, tdk mahal paling sekitar $10.
Tapi yang parah sel otak nya sdh dirusak dan menjadi addict.
Coba deh dicek di google..serem sekali.

Watch "I-Doser Review: Marijuana" on YouTube:



Kemarin menurut info dr BNN, pasiennya yang sedang direhabilitasi paling muda mulai kena narkoba umur 9th, dan paling tua umur 65.
Share ke group-group orangtua agar waspada dan memantau anak dalam menggunakan smartphone..
Semoga bermanfaat...🙏🙏

Info langsung dari pathnya dr.Reisa Brotoasmoro
(salah satu host dr. Oz Indonesia)

0 Response to "HATI-HATI !!! NARKOBA DALAM BENTUK DIGITAL !!!"

Posting Komentar

close