/he SUBHANALLAH !! PEMUDA GANTENG ASAL AMRIK INI TERNYATA PENGHAFAL AL QUR'AN !!

SUBHANALLAH !! PEMUDA GANTENG ASAL AMRIK INI TERNYATA PENGHAFAL AL QUR'AN !!

SUBHANALLAH,PEMUDA GANTENG ASAL AMRIK INI TERNYATA PENGHAFAL AL QUR'AN

Namanya tak asing lagi dijagat maya, Fatih Seferagic. Dialah penghafal Al Qur'an muda dari Amerika Serikat. Nama pemuda berwajah Tampan ini sudah kondang ke berbagai negara. Dia dikenal bersuara bagus saat melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

Umur Fatih tergolong masih belia. Ia lahir di Jerman pada 1 Maret 1995. Saat berusia empat tahun, Fatih dan keluarganya pindah ke Amrik (Amerika Serikat). Mereka menetap di Houston, Texas.

Fatih Penghafal Al Qur'an Ganteng Asal Amerika



Ia mulai belajar menghafal Alquran pada usia sembilan tahun. Ia belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Menempa diri selama tiga tahun, akhirnya Fatih berhasil menghafal  Al-Qur'an 30 Juz.

Telah menghafal Al-Qur'an pada usia 12 tahun, tak membuat Fatih berpuas diri. Dia terus menuntut ilmu agama dengan menghafal hadis-hadis Nabi Muhammad SAW. Pada 2010, dia masuk ke Bayyinah Dream Program untuk mempelajari bahasa Arab.

Ia tak hanya cemerlang dalam ilmu agama. Dalam kehidupan sosial pun dia aktif, termasuk ikut sejumlah organisasi. Dia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Tak hanya itu, Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs islam yang membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing.

Sama seperti kebanyakan remaja saat ini, Fatih juga memiliki akun di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Tahun lalu, pengikut Twitternya sudah puluhan ribu. Sementara, akun Facebooknya, per Jumat 8 Agustus 2014, sudah diikuti oleh 301.653 orang. Melalui akun media sosial itulah Fatih berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia.

SIMAK VIDEO BACAAN AL-QUR'AN FATIH SEFERAGIC:

Kapasitas Fatih yang luar biasa dalam membaca dan menghafal Alquran sudah banyak diunggah ke laman Youtube. Video-video yang diunggah itu telah dilihat oleh ratusan ribu pengunjung laman berbagai video tersebut.


0 Response to "SUBHANALLAH !! PEMUDA GANTENG ASAL AMRIK INI TERNYATA PENGHAFAL AL QUR'AN !!"

Posting Komentar

close