/he AWAS MODUS BARU !!! DAPAT MERUGIKAN ANDA DAN KELUARGA !!!

AWAS MODUS BARU !!! DAPAT MERUGIKAN ANDA DAN KELUARGA !!!


Apakah Anda Pernah memesan paket kiriman baik dalam maupun luar negeri?? Kali ini kamu mesti berhati-hati, pasalnya belakangan telah terjadi pengiriman paket dari luar negeri maupun dalam negeri ke beberapa alamat yg sengaja disalahkan untuk mengecoh pihak yg berwajib.

Waspada Jangan sekali-sekali anda mau menerima bingkisan/ paket bila pengirimnya tidak di kenal, mereka lalu akan datang dengan menyamar sebagai petugas untuk mengambil kembali paket tersebut dengan alasan telah terjadi salah pengiriman !!

pengiriman-penipuan

Jika siapapun yang menandatangani tanda terima paket tsb dapat menjadi tersangka lingkaran pengedar narkoba. Baru-baru ini telah ditemukan Paket Narkoba berupa 1 Kg Metaphetamin dalam tas yang dikirim ke Magelang dari Thailand dengan modus Salah Kirim seperti penjelasan di atas.

Sekarang ini penerima yg sebenarnya tidak tau apa-apa itu sedang dalam interogasi Pihak yang berwajib. Beri tahu anggota keluarga, rekan-rekan dan pembantu, Waspada dan berhati-hatilah..Sëmoga info ini bermanfaat untuk kita semua.


Tolong bantu di sebar dgn ikhlas dan atas rasa kemanusiaan..semoga informasi ini dapat bermanfaat.!!!



0 Response to "AWAS MODUS BARU !!! DAPAT MERUGIKAN ANDA DAN KELUARGA !!!"

Posting Komentar

close