/he WOW, TOLAK PENGGUSURAN, PSK KALIJODO ANCAM DEMO BUGIL !!!

WOW, TOLAK PENGGUSURAN, PSK KALIJODO ANCAM DEMO BUGIL !!!


Tolak  Penggusuran, PSK Kalijodo Ancam Demo Telanjang Bulat di Depan Ahok

Sejumlah Warga dan pekerja seks komersial (PSK) di daerah kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara berkeras penolak penggusuran yang bakal dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Mereka pun menggeruduk Gedung DPRD didampingi kuasa hukum mereka, Razman Arif Nasution. Menurut Razman, warga Kalijodo bertekad menempuh segala upaya dengan cara dan konsekuensi apapun.


"Kalau benar-benar terjadi penggusuran saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Karena sebagian besar mereka urat malunya sudah putus. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana kalau PSK-PSK itu telanjang bulat turun ke jalan. Ini yang harus diperhatikan," ujar Razman saat menyampaikan aspirasi warga Kalijodo di Gedung DPRD DKI, Jumat (19/2/2016).

Pada Saat itu, Razman menyampaikan hal tersebut saat diterima beraudiensi bersama pimpinan DPRD DKI yang diwakili Mohamad Taufik dan Abraham Lunggana (Haji Lulung).

Sangat banyak yang disampaikan Razman dan warga pada kesempatan itu. Salah satunya warga mendesak agar DPRD dapat mendesak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengurungkan niatnya menggusur Kalijodo atau memberikan kompensasi adil berupa ganti rugi bagi warga.

"Saya juga meminta agar Pak Taufik dan Bang Haji (Lulung) juga mengunjungi warga Kalijodo. Biar bapak-bapak paham bagaimana kondisi disana. Disana gak ada preman, gak ada judi, yang ada warga mencari duit," ungkapnya. [rimanews]


Sumber: http://www.posmetro.info/2016/02/tolak-digusur-psk-kalijodo-ancam-demo.html


0 Response to "WOW, TOLAK PENGGUSURAN, PSK KALIJODO ANCAM DEMO BUGIL !!!"

Posting Komentar

close