/he CARA CERDAS======>HINDARI RADIASI PONSEL !!!

CARA CERDAS======>HINDARI RADIASI PONSEL !!!

CARA CERDAS HINDARI RADIASI PONSEL 

Handphone atau Ponsel merupakan benda wajib yg harus ada saat Anda berpergian. Tidak hanya itu, ponsel menjadi benda yang penting di berbagai moment. Rasanya, ada yg kurang pas saat kita tidak memegang ponsel. Dari untuk berkomunikasi, membaca majalah, mencari berita hingga untuk berfoto selfie membuat kita begitu bergantung pada benda ajaib yg satu ini.


Tetapi tahukah Anda?? ternyata sinyal ponsel berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Berikut ini adalah cara untuk menghindari radiasi ponsel sebagaimana dari top10homeremedies.com yaitu: 

  • Pergunakan headset

Pada saat menelpon lebih baik kamu menggunakan headset. Pastikan kamu membeli headset dengan manik-manik ferit diinstal. Sebuah manik-manik ferit adalah, manik berlubang semi-magnetik yang melekat pada kawat headset yang menyerap radiasi frekuensi radio.
  • Gunakan speakerphone

disaat menelpon pergunakan speakerphone, meskipun terasa menyebalkan bagi orang di sekitarmu. Menggunakan speakerphone saat berbicara jauh lebih baik daripada menempelkan langsung ponsel di ditelinga.

  • Menghindari pemakaian ponsel di daerah minim sinyal

Gangguan utama saat menggunakan ponsel adalah saat di daerah terpencil maka sinyal pun ikut berkurang. Saat berada di daerah dengan sinyal minim, maka ponsel akan lebih banyak mengeluarkan radiasi.


  • Manfaatkan pesan secara dominan 

Batasi diri untuk telpon akan mengurangi radiasi penggunaan ponsel. Jika memang tidak terlalu penting lebih baik kamu menulis pesan saja daripada menelpon.




Gunakan ponsel secara bijak akan membuat kamu terhindar dari efek negatif dari radiasi ponsel.Silahkan like & berbagi, semoga bermanfaat.


0 Response to "CARA CERDAS======>HINDARI RADIASI PONSEL !!!"

Posting Komentar

close