/he CARA TRADISIONAL==>MENGHILANGKAN BAU TIDAK SEDAP PADA MISS V

CARA TRADISIONAL==>MENGHILANGKAN BAU TIDAK SEDAP PADA MISS V

Cara Tradisional Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada MISS V

Berbagai tips dan juga cara untuk menghilangkan bau tidak sedap pada vagina hingga saat ini tentunya sudah banyak tersedia dan mudah ditemukan, mulai dari melakukan perawatan dengan menggunakan metode medis yang menggunakan obat-obatan hingga menggunakan metode atau cara tradisional yang menggunkan bahan alami.
Permasalahan bau tidak sedap pada organ intim kewanitaan atau pada vagina wanita memang merupakan permasalahan yang memang umum terjadi pada sebagian besar wanita, terlebih bagi mereka yang memang kurang memperhatikan kebersihan dan kesehatan area genital atau vagina mereka.
Karena melalui hal tersebut maka akan memudahkan berbagai macam bakteri dan juga jamur untuk berkembang biak pada vagina, dan alhasil, dengan kondisi tersebut maka vagina pun akan cenderung mengeluarkan bau yang tidak sedap.
Sebelum menghilangkan bau tidak sedap pada vagina tentunya anda harus mengetahui penyebabnya terlebih dahulu.
Beberapa penyebab yang dapat membuat vagina mengeluarkan bau tak sedap diantaranya adalah seperti menggunakan sabun mandi untuk membasuh dan mencuci vagina, menggunakan douche untuk membersihkan vagina, penggunaan pantyliner hingga setiap hari, hingga terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan gula dan karbohidrat yang tinggi.
Dan untuk menghilangkan bau tidak sedap pada Miss v tersebut tentunya tidak harus selalu di atasi dengan menggunakan cara menghilangkan bau tidak sedap pada vagina dengan bantuan medis saja, akan tetapi dapat juga di atasi dengan menggunakan cara tradisional yang mengunakan berbagai macam bahan alami.
Dan bagi anda yang pada saat ini tengah membutuhkan cara tersebut, maka di bawah ini adalah beberapa tips dan juga cara menghilangkan bau tidak sedap pada vagina secara alami yang dapat kita perhatikan bersama.

Tips Dan Juga Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Vagina
Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina dengan menggunakan bahan alami seperti Daun Sirih, ya, tentunya anda semua juga sudah akan mengetahui bahwa daun sirih memang kerap digunakan sebagai pembersih untuk vagina wanita.
Hal tersebut karena di dalam daun sirih sendiri terdapat kandungan antiseptik dan juga euganol yang dapat memberantas kuman dan juga jamur yang terdapat pada vagina wanita.


Caranya :
adalah dengan menyiapkan sekitar 10 lembar daun sirih kemudian mencucinya hingga bersih, setelah itu rebuslah pada 350cc air hingga mendidih dan biarkan menysut hingga setengahnya lalu angkat dan tiriskan.
Dan untuk penggunaannya sendiri, bilaskan air rebusan daun sirih tersebut pada vagina secara rutin dan teratur setiap sebelum tidur serta setiap pagi saat bangun tidur, dan untuk mendapatkan hasil yag maksimal maka lakukan cara tersebut hingga tiga kali dalam seminggu.

Selain menghilangkan bau tidak sedap pada vagina dengan menggunakan pengobatan dari luar, anda juga dapat membantunya dari dalam dengan mengkonsumsi Daun Kemangi atau sari dari daun kemangi tersebut secara rutin dan teratur.


Bagi anda yang memang menyukai daun tersebut sebagai lalapan, maka anda pun dapat menyantapnya disaat anda makan, namun selain itu, daun kemangi tersebut juga dapat dijadikan minuman dengan cara mengambil air sarinya saja untuk dikonsumsi.
Dan setelah menunjukan hasil yang positif, maka anda pun dapat mengkonsumsi daun kemangi atau air sarinya hanya dengan dua minggu sekali saja.

0 Response to "CARA TRADISIONAL==>MENGHILANGKAN BAU TIDAK SEDAP PADA MISS V"

Posting Komentar

close