/he PARA LELAKI SEJATI KUDU TAU, AGAR LEBIH BISA MENGHARGAI KAUM WANITA, LELAKI SEJATI DIJAMIN AKAN MERASA PALING BERDOSA PADA IBU DAN ISTRINYA SETELAH MEMBACA !!! ((BANTU SHARE YA))

PARA LELAKI SEJATI KUDU TAU, AGAR LEBIH BISA MENGHARGAI KAUM WANITA, LELAKI SEJATI DIJAMIN AKAN MERASA PALING BERDOSA PADA IBU DAN ISTRINYA SETELAH MEMBACA !!! ((BANTU SHARE YA))

Tubuh manusia cuma dapat menanggung hingga 45 titik rasa sakit. Tetapi saat melahirkan, seseorang ibu rasakan sampai 57 titik rasa sakit. Hal semacam ini setara dengan 20 tulang retak dengan cara bersamaan pada satu waktu.

Bisakah anda pikirkan saat ini, rasa sakit serta cinta ibu? Nah Sekarang ini giliran kita untuk balas budi tidak sulit kok hanya perlu 1 detik untuk like, 1 detik untuk SHARE serta 20 detik untuk baca dan merenungkan 6 Pesan Ibu Pada Anak Lelakinya ini...
  • Pesan seorang Ibu, hargai istrimu seperti engkau menghormati ibumu, karena istrimu juga seseorang ibu dari anak-anakmu.
  • Pesan seorang Ibu , seandainya marah bisa tidak kasih uang, dapat tidak bicara dengan istrimu, tetapi jangan sampai berkelahi dengannya (membentaknya, memukulnya).
  • Pesan seorang Ibu , diam sajalah apabila istrimu tengah marah. Ingatlah waktu khalifah Umar bin Khattab dimarahi istrinya. Umar hanya diam saja tanpa ada membantah. Anda bisa pikirkan seorang Umar yang kuat dan perkasa, bahkan setan juga takut bertemu dengannya. Umar diam karena dia tahu benar demikian beratnya jadi seorang ibu untuk anak-anaknya. Hari besok anak-anaknya sangat bergantung pada istrinya. Apabila istrimu marah jadi diam dan dengarkan sajalah
  • Pesan seorang Ibu , jantung tempat tinggal yakni seorang istri. Apabila hati istri mu tidak bahagia jadi seisi rumah akan terlihat seperti neraka (tidak ada canda tawa, manja, perhatian). Jadi sayangi istrimu agar dia bahagia dan engkau akan merasa seperti di surga.
  • Pesan seorang Ibu , besar atau kecil gajimu, seorang istri selalu ingin diperhatikan. Dengan demikian jadi istrimu akan selalu menyambutmu pulang dengan kasih sayang.

  • Pesan seorang Ibu , 2 orang yg tinggal 1 atap (menikah) tidak perlu gengsi, bertingkah, siapa menang siapa kalah. Karena keduanya tidaklah untuk bertanding namun teman hidup selamanya.

  • Pesan seorang Ibu, diluar sebagian wanita idaman melebihi istrimu. Namun mereka mencintaimu atas basic apa yang anda miliki sekarang ini, tidaklah apa yang ada dirimu. Saat anda dapatkan saat sulit, jadi wanita itu akan meninggalkanmu dan memiliki pria idaman lain dibelakangmu.

  • Pesan seorang Ibu , banyak istri yang baik. Tetapi diluar sana banyak pria yang ingin mempunyai istri yang baik dan mereka tidak mendapatkannya. Mereka akan menawarkan perlindungan pada istrimu. Jadi jangan biarkan istrimu meninggalkan tempat tinggal karena rasa sedih, Karena ia akan sulit sekali untuk kembali


0 Response to "PARA LELAKI SEJATI KUDU TAU, AGAR LEBIH BISA MENGHARGAI KAUM WANITA, LELAKI SEJATI DIJAMIN AKAN MERASA PALING BERDOSA PADA IBU DAN ISTRINYA SETELAH MEMBACA !!! ((BANTU SHARE YA))"

Posting Komentar

close