/he WASPADA !!! RAHASIA PABRIK ROKOK YANG BIKIN KAMU BERHENTI MEROKOK !!! (( BANTU SHARE YA AGAR REKAN-REKAN KITA TAU ))

WASPADA !!! RAHASIA PABRIK ROKOK YANG BIKIN KAMU BERHENTI MEROKOK !!! (( BANTU SHARE YA AGAR REKAN-REKAN KITA TAU ))

Salah seorang pekerja pabrik rokok menceritakan rahasia yang bisa saja akan buat semua perokok berpikir 2 kali lagi untuk merokok !!! 

Banyak orang tahu apabila rokok bisa mengakibatkan kerusakan tubuh, namun biasanya mereka cuma tahu bahaya nikotin yang terdapat dalam tembakau, namun mereka tidak paham bila toksin pada rokok sesungguhnya terdapat didalam " filter " nya. 

Simak kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok : 
" Seseorang teman dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menyimpan rahasia dibalik filter selama 10 tahun !! Dia berkata kalau rokok bukanlah barang yang layak dihisap oleh manusia. Bila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini !!! 

Orang ini dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Bisnis tembakau ini mau menekan rendah modal serta menggantikan filter yang digunakan. Filter yang digunakan dulu tidak akan menyebabkan kerusakan penghisapnya namun sangatlah mahal. Namun filter yang digunakan sekrang terkandung suatu zat yg tidak tampak mata, saat zat ini masuk kedalam paru-paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi !!. " 

Filter jenis ini memiliki kandungan banyak zat yang sesungguhnya tak bisa dipakai sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka sering mengalami pusing, mual – mual serta muntah, namun perusahaan menutup rapat rahasia ini. Merokok memanglah menyebabkan kerusakan kesehatan tubuh kita, namun rokok yang beracun bakal mempercepat anda menemui ajal anda. 

Jika anda perokok sayang keluarga serta diri anda sendiri, berhentilah saat ini juga !!! Share artikel ini untuk memperingati rekan-rekan anda yang sesama merokok !!! 
Indahnya saling berbagi pengetahuan yang berguna, karena kebaikannya selalu berlipat serta pahalanya selalu mengalir hingga kita wafat nantinya. Semoga bermanfaat !!!


0 Response to "WASPADA !!! RAHASIA PABRIK ROKOK YANG BIKIN KAMU BERHENTI MEROKOK !!! (( BANTU SHARE YA AGAR REKAN-REKAN KITA TAU ))"

Posting Komentar

close