/he VIDEO SI UCLOK : Manusia KALKULATOR Ternyata Hanya Sekolah Sampai Kelas 3 SD

VIDEO SI UCLOK : Manusia KALKULATOR Ternyata Hanya Sekolah Sampai Kelas 3 SD


Manusia Kalkulator Uclok Ternyata Hanya Tamatan Kelas 3 Sekolah Dasar

  
Baru-baru ini netizen di buat heboh dengan aksi hitung menghitung yang dilakukan oleh Uclok alias Ullang Commonk, pria berusia 26 tahun dari Makassar, Sulawesi Selatan.

 ( Foto @youtube )

Dalam sebuah video yang diunggah di youtube anak berusia 26 tahun itu mengaku jika dirinya merupakan seorang yang hanya baru merasakan pendidikan sampai kelas 3 Sekolah Dasar saja, Namun ilmu aritmatika dirinya sangatlah hebat dalam hal perkalian, pengurangan, pembagian hingga penjumlahan tanpa harus menggunakan alat bantu seperti kalkulator.

Bahkan uniknya terlihat dalam video yang diunggah oleh chanell youtube Tribun Timur berhasil menjawab  perkalian dan pembagian yang di berikan oleh seorang Pakar yang didatangkan dari salah satu Universitas di Sulawesi dapat di jawabnya dengan cepat dan terlihat begitu mudah.

Uclok mengaku jika dirinya dikeluarkan dari sekolah sejak kelas 3 SD dan kini dirinya mencari uang dari hasil jasa hitung seperti jika ada pertanyaan mengenai matematika kepada dirinya, dan juga membantu orang berjualan yang man dirinya berposisi sebagai seorang yang di suruh untuk menghitung laba dan rugi.

Penasaran !!!, Berikut video saat Uclok menjawab pertanyaan - pertanyaan Matematika dari Pakar salah satu Universitas yang ada di Sulawesi tersebut.


Kira - kira menurut Sobat si Uclok ini mengetahui teknik perhitungan yang hebat itu dari belajar otodidak atau ada yang mengajarinya ya !!!, Nah, ini merupakan motivasi buat kita semua sobat, Uclok yang hanya merasakan duduk di kelas 3 Sekolah Dasar saja bisa jago menghitung seperti ini masak kita yang lulusan S1, S2 tidak bisa menghitung dengan cepat.
 Yuk, sobat di bantu share postingan ini dan juga berikan tanggapan kalian ya :) Terima Kasih

Sumber: http://hanyatauaja.blogspot.co.id/2016/02/manusia-kalkulator-uclok-ternyata-hanya.html

0 Response to "VIDEO SI UCLOK : Manusia KALKULATOR Ternyata Hanya Sekolah Sampai Kelas 3 SD"

Posting Komentar

close